Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 08-05-2016 06:04:21

Raih Sertifikat SNI dengan Konsultan Sertifikasi ISO 9001

Apakah anda adalah perusahaan yang sedang merencanakan untuk memperoleh sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). SNI adalah suatu dokumen yg berisi persyaratan teknis, pedoman serta karakteristik kegiatan dan produk yang berlaku secara Nasional untuk membentuk keteraturan dalam konteks keperluan tertentu. SNI ditetapkan oleh Badan Standarsasi Nasional (BSN).


Salah satu persyaratan untuk memperoleh SNI ialah adanya bukti penepan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001. Sertifikasi ISO 9001 ialah bukti anda di dalam implementasi ISO 9001. Dengan sertifikasi ISO 9001 maka proses-proses dalam organisasi anda dapat berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan, kepuasan pelanggan dapat terukur, terjadi peningkatan berkesinambungan dari proses yang ada.  

PT. Bintang Solusi Utama dengan didukung oleh konsultan dan instruktur profesional di bidang ISO dan sumber daya manusia, siap mendampingi serta membantu Anda untuk menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001. Kami akan membantu organisasi anda dalam memperoleh sertifikasi ISO 9001 dengan menyediakan jasa training dan konsultasi ISO 9001 sehingga perusahaan anda siap untuk menempuh audit dari badan sertifikasi.

Jika Anda membutuhkan layanan konsultan sertifikasi ISO 9001 yang profesional, berpengalaman dan terpercaya, langsung hubungi customer service PT. Bintang Solusi Utama sekarang juga. Your New Level, Starts Here!

Artikel lainnya »