Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 11-05-2016 05:33:03

Tingkatkan Citra Perusahaan anda dengan Konsultan Sertifikasi ISO 9001

 

Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 adalah sertifikasi standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Sistem manajemen mutu ISO 9001 berisikan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan oleh organisasi untuk meningkatkan produk serta layanannya. Layanan dan produk yang sesuai dengan apa yang diinginkan pelanggan akan meningkatkan citra perusahaan.

 

Citra perusahaan merupakan kesan psikologis  dan gambaran dari beraneka ragam aktivitas suatu perusahaan di mata publik. Citra perusahaan tidak hanya ditentukan oleh hasil akhir berupa produk atau jasa yang anda miliki. Citra perusahaan juga ditentukan oleh seluruh rangkaian proses yang ada pada perusahaan tersebut.

 

Pernahkah anda membeli produk yang bagus, tapi anda menilainya kurang dari aspek pengiriman, customer service, atau bahkan dari aspek cara pembayaran. Hal ini merupakan gambaran pentingnya keseluruhan rangkaian aktivitas perusahaan dalam meningkatkan Citra perusahaan.

 

Sertifikasi ISO 9001 merupakan sertifikasi yang melihat seluruh proses yang ada pada suatu organisasi. Bilamana rangkaian proses ini berlangsung dengan standar yang tepat, maka sudah tentu, hasil yang dihasilkan berupa produk atau jasa merupakan hasil yang sesuai dengan persyaratan pelanggan.

 

Logo badan sertifikasi ISO 9001 dapat anda pajang pada website, kartu nama, dan kop surat. Dengan adanya logo tersebut, pelanggan anda mengetahui bahwa organisasi anda telah memperoleh pengakuan internasional untuk sistem manajemen mutu, sehingga kredibilitas perusahaan pun meningkat.

 

PT Bintang Solusi Utama memberikan solusi bagi anda yang ingin memperoleh nilai tambah bagi perusahaan. Kami akan memberikan training dan konsultasi ISO 9001 sehingga penerapan ISO 9001 pada perusahaan anda dapat berjalan dengan baik dan layak mendapatkan sertifikat ISO 9001.

Artikel lainnya »