Logo WhatsApp

saco-indonesia.com, Pelaku utama penembak polisi Brigadir Anunerta Nurul Affandi, masih buron. Polda Jabar telah merilis foto wajah penembak anggota Serse Polsek Kalapanunggal, Bogor, Jawa Barat.  Pelaku Muhamad Sugandi alias Muklis sudah resmi masuk Daftar Pencarian orang (DPO).

“ Pria itu juga sudah resmi ditetapkan jadi DPO,“ tandas Kasubdit IiI Jatanras Ditreskrium Polda Jabar, AKBP Murjoko Budoyono. Dia juga menjelaskan, tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bogor terus akan memburu pelaku yang telah menembak anggota polisi di warung makanan tak jauh dari mapolsek tempat korban bertugas. Dari hasil pengejaran tim berhasil menangkap seorang tersangka K di kawasan Bandar Lampung.

Diberitakan, Brigadir Anumerta Nurul tewas ditembak dua bandit jalanan di Bogor. Korban ditembak saat tengah makan siang di warung. Almarhum memergoki pelaku yang mencuri motor. Tanpa diduga sebelumnya salah seorang pelaku mencabut pistol dan menembak almarhum.

Buntut peritiwa tersebut Polda Jabar telah memberikan santunan pendidikan dan kesehatan Rp100 juta untuk anak almarhum bernama Muhamad Zaidan yang berusia 4 bulan.


Editor : Dian Sukmawati

POLDA JABAR SEBAR FOTO PENEMBAK ANGGOTA RESERSE

Artikel lainnya »